VIDEO

VIDEO

[Video] Ghanimah Pasukan IS dari Tentara Turki yang Kabur di Barat Kota al-Bab

ALEPPO (Manjanik.net) – Selain menewaskan sedikitnya 70 personil tempur militer Turki setelah dihantam oleh dua serangan bom syahid, pasukan Daulah Islam/Islamic State (IS) juga memperoleh ghanimah yang melimpah. (Baca: Pasukan IS Dapat Ghanimah Usai Tentara Turki Kabur dari Medan Perang di al-Bab)

Kantor berita A’maaq pada Kamis (22/12/2016) melaporkan bahwa pasukan IS memperoleh ghanimah (harta rampasan perang) sejumlah unit kendaraan tempur dan sejumlah peralatan lain milik pasukan khusus Turki setelah mereka kabur dari medan perang dan pertempuran di barat kota al-Bab, pinggiran Aleppo.

Kendaraan tempur dan perlengkapan militer pasukan khusus Turki yang menjadi rampasan perang Daulah Islam (IS) di barat kota al-Bab itu diperoleh setelah militer Turki kabur dari medan perang. Berikut ini link video reportase ghanimah yang diperoleh pasukan IS dari tentara sekuler Turki; http://bit.ly/2ijs0MH.

Dalam video itu diperlihatkan sejumlah besar persenjataan yang ditinggal lari pasukan khusus Turki setelah menderita kekalahan hebat dalam pertempuran melawan pasukan Daulah Islam (IS) di pinggiran Rumah Sakit al-Faruq, yang terletak di atas bukit Syaikh Aqil, barat kota al-Bab.

Selain mendapatkan rampasan perang dan sejumlah besar perlengkapan militer, amunisi dan lebih dari 50 rompi penuh magasin serta peluru, pasukan IS juga berhasil menghancurnya tank militer rezim Syi’ah Suriah di timur Bandara Militer T4.

Berikut ini link video hancurnya sejumlah tank milik rezim Syi’ah Assad di Bandara Militer T4; http://bit.ly/2hKmzJK. Untuk melihat dan mendownload video matangnya bisa join ke Channel Telegram Manjanik: goo.gl/vN3bi9. [SS]

[Video] Pidato Jubir Daulah Islam (IS) Baru, Syaikh Abu Hasan Al-Muhajir

RAQQAH (Manjanik.net) – Setelah ditunggu-tunggu oleh kaum Muslimin dan orang-orang Kafir diseluruh dunia, Daulah Islam/Islamic State (IS) akhirnya menunjuk Juru Bicara (Jubir) Resmi IS yang baru pengganti Syaikh Abu Muhammad Al-Adnani Asy-Syami yang telah gugur syahid -insya Allah- beberapa waktu lalu.

Syaikh Abu Hasan pun kemudian mengeluarkan pidato audionya yang pertama kali sebagai Jubir IS pada Senin (5/12/2016) yang dirilis oleh Yayasan Al-Furqan Media.

Pidato audio Syaikh Abu Hasan itu berjudul “Kelak Kalian Akan Mengingat Apa Yang Aku Katakan” dan berdurasi 24:48 menit dengan rilisan asli berupa bahasa Arab seperti dibawah ini:

مؤسسة #الفرقان تقدم
كلمة صوتية للمتحدث الرسمي للدولة الإسلامية
أبي الحسن المهاجر (حفظه الله)
بعنوان
(فستذكرون ما أقول لكم)

Untuk mendownload pidato audio pertama Syaikh Abu Hasan bisa membukanya dalam link ini => https://archive.org/download/motadht/motadht.mp3

Setelah pidato audionya Syaikh Abu Hasan beredar luas ditengah-tengah masyarakat, kini audio video terjemahan Syaikh Abu Hasan juga sudah bisa ditonton oleh seluruh kaum Muslimin diseluruh dunia.

Link Audio Video Syaikh Abu Hasan: https://kdichannelsite.wordpress.com/2016/12/08/video-niscaya-kalian-akan-mengingat-apa-yang-aku-katakan-pada-kalian/. (Ukuran videonya adalah 89.6 MB).

Dan bila ingin mendapatkan audio video terjemahan statemen terbaru dan pertama kali Syaikh Abu Hasan secara matang dan tanpa ribet untuk mendownloadnya, silahkan download lewat channel Telegram Manjanik: goo.gl/vN3bi9 dengan cara join terlebih dahulu ke channel tersebut. [SS]

[Video] Kemuliaan Tak Bertepi – Daulah Islam (IS) Wilayah Raqqah

RAQQAH (Manjanik.net) – Daulah Islam/Islamic State (IS) melalui salah satu cabang medianya, Ar-raqqah Media menghadirkan video dokumentasi berjudul “Kemuliaan Tak bertepi”.

Video berdurasi hampir 38 menit itu berisi film dokumenter seputar sejarah penguasaan Daulah Islam (IS) di Kota Raqqah  yang sekarang telah menjadi Ibukota Daulah Khilafah Islamiyyah.

Video tersebut menerangkan kilas balik dan awal mula diutusnya pasukan khusus Daulah Islam  Iraq atau Islamic State of Iraq (ISI) ke wilayah Suriah dengan nama Jabhah An-Nusrah (JN) dibawah komando Abu Muhammad Al-Jaulani untuk menolong kaum muslimin Ahlus Sunnah di Suriah yang didzholimi dan dibunuhi secara sadis oleh rezim Syi’ah Nushairiyyah Bashar Assad.

Saat itu, Al-Jaulani yang ditemani putra-putra terbaik ISI bergerak dari Iraq menuju Suriah dengan diberi bekal separuh harta Baitul Maal ISI dan sejumlah persenjataan, baik senjata ringan maupun berat untuk melawan rezim Syi’ah Suriah.

Dalam video tersebut juga diterangkan setelah Kota Raqqah dikuasai oleh Junud (pasukan) Daulah Islam (IS), maka bermunculanlah jama’ah/katibah-katibah/brigade/liwa-liwa (pasukan) boneka buatan Saudi dan negeri-negeri Arab lainnya yang dikemudian hari diketahui sejatinya mereka dibentuk untuk memerangi Daulah Islam yang menghendaki dan menerapkan Syari’at Islam di wilayah yang telah dikuasainya.

Untuk melihat kelanjutan film dokumenter selengkapnya, silahkan simak video berikut ini. [Kh/GA]

Link download KLIK

Link 1 : https://goo.gl/xNiYhj

Link 2 : https://goo.gl/9Q42Y9

Link 3 : https://goo.gl/4wRLMA

Link 4 : https://goo.gl/2iUg6r

Link 5 : https://goo.gl/06plZz

Link 6 : https://goo.gl/photos/ZFh3JbzZUHCT1tMx5

Link 7 : https://goo.gl/Bb0j9O

Link 8 : https://goo.gl/Tfh6hO

Link 9 : https://goo.gl/azDVER

Link 10 : https://goo.gl/hDvI5x

Link 11 : https://goo.gl/tg4xBK

Link 12 : https://goo.gl/Ee84eY

Link 13 : https://goo.gl/zBCaAX

Link 14 : https://goo.gl/ocQKoJ

[Kh/manjanik.net]

[Video] Statemen Imam Besar FPI, Habib Rizieq Soal ISIS & Densus 88

JAKARTA (Manjanik.net) – Meskipun sebagian orang dan kalangan terpengaruh dan ikut-ikutan dengan propaganda orang-orang Kafir dan musyrikin dari kalangan Syi’ah untuk menjelek-jelekkan Daulah Islam/Islamic State (IS/ISIS), namun hal itu tak berpengaruh dan berlaku kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Habib Rizieq menyebutkan jika Islamic State (IS/ISIS) tidak berbahaya dan bukan ancaman. Bahkan, Habib Rizieq menilai bahwa IS/ISIS masih saudara seiman yang tidak boleh diperangi dan dihujat. Hal itu disampaikan Habib Rizieq kepada jamaah yang hadir mendengarkan orasinya, pada Kamis (20/10/2016)

”Front Pembela Islam (FPI) tidak mau ditunggangi oleh siapapun, atau diperalat oleh pihak manapun untuk menghujat dan menggebuki ISIS. Kita tidak mau diperalat dan kita tidak mau di adu domba sesama Muslim, betul?,” tanya Habib Rizieq kepada jamaah yang hadir mendengarkan orasinya.

”Apa yang baik dari ISIS kita akui baik, cita-cita mulianya menegakkan syariat Islam adalah hal yang baik, cita-cita mulianya untuk menegakkan Khilafah Islamiyah adalah hal yang baik,” tegas Habib Rizieq. (Baca: Imam Besar FPI, Habib Rizieq: Cita-Cita ISIS Menegakkan Syariat Islam adalah Hal yang Baik)

Selain itu, Habib Rizieq juga memperingatkan pemerintah Indonesia agar tidak semena-mena dan berbuat dzalimi terhadap umat Islam dan terus menerus menyingkirkan syariat Islam. Sebab jika hal itu dilakukan, bukan tidak mungkin IS/ISIS akan ada di Indonesia.

Habib Rizieq juga mengecam dan menyoroti perilaku Densus 88 yang bertindak biadab dan sadis serta kejam terhadap umat Islam dengan cara ditangkapi dengan semena-mena dengan dalih terlibat terorisme.  (Tonton Video Orasi Habib Rizieq tersebut: https://www.youtube.com/watch?v=2hScFzv1Lro). [AH/harianindo]

[VIDEO] Kebrutalan Serangan Udara Koalisi Salibis Terhadap Warga Sipil di Wilayah IS

AL-KHAIR (Manjanik.net) – Daulah Islam/Islamic State (IS) kembali merilis video terbaru pada bulan Dzulqo’dah 1437 H/Agustus 2016 ini. Dalam video baru yang berjudul “Bela Daulah Kalian” itu, diperlihatkan bagaimana kebrutalan serangan udara koalisi salibis internasional baik yang dipimpin Amerika Serikat (AS) dan Rusia dalam membombardir warga sipil yang berada di wilayah IS.

Dalam video itu diperlihatkan bagaimana seluruh negara yang tergabung dalam koalisi salibis internasional pimpinan Amerika dan Rusia telah berkoalisi melawan Daulah Islam (IS). Namun pada hakekatnya, perang yang mereka lancarkan adalah perang terhadap Islam.

Sebab serangan udara yang dilakukan secara brutal oleh koalisi salibis tidak membedakan antara warga sipil maupun pasukan Daulah Islam (IS). Maka dalam video tersebut, salah satu pasukan IS juga menyerukan kepada kaum Muslimin di Eropa dan Amerika untuk menargetkan warga kedua negara tersebut, dan tidak membeda-bedakan antara militer maupun sipil.

Video ini menceritakan bagiamana sipil awam Muslimin yang berada di wilayah Daulah Islam (IS) kehilangan saudara, ayah ibunya dan anak-anaknya karena meninggal di bombardir jet-jet tempur koalisi salibis, dan bahkan diantara mereka ada seorang bapak yang tidak mendapati anaknya kecuali hanya rambut kepala dengan sedikit kulit yang tersisa dan memasukannya kedalam plastik kresek.

Dalam video itu, pasukan Daulah Islam (IS) juga menyerukan seluruh kaum Muslimin diseluruh dunia, untuk tiba saatnya membalas perbuatan keji dan kejam kaum kafir salibis dengan balasan yang setimpal seperti yang mereka timpakan kepada warga sipil di Suriah dan Iraq yang berada didalam wilayah Daulah Islam (IS).

Simak dan tonton video selengkapnya hanya di Manjanik.Net

Download : http://goo.gl/mHAHqT

[VIDEO] Detik-Detik Kebrutalan TNI AU Aniaya Warga & Rusak Kotak Infaq di Masjid

MEDAN (Manjanik.net) – Sengketa lahan di Sari Rejo, Medan Polonia, Sumatera Utara (Sumut) berujung tragis. Wartawan yang sedang meliput aksi demonstrasi warga untuk menolak pembangunan Rusunawa TNI AU malah dianiaya oleh puluhan oknum TNI AU Lanud Suwondo Medan.

Tidak awak media, warga pun yang sedang menyatakan kebebasan pendapatnya melalui aksi demonstrasi dibubarkan oleh oknum TNI secara brutal. Bahkan kamera CCTV yang terpasang di area demonstrasi memperlihatkan aksi kebrutalan oknum TNI itu yang sedang memukuli warga.

Tidak hanya itu, karena kejadiannya juga persis di dekat Masjid Al-Hasanah, rekaman CCTV memperlihatkan dengan jelas kebiadaban dan kebrutalan oknum TNI yang menganiaya warga baik didalam dan luar area masjid, serta menghancurkan kotak infaq yang diletakkan di seberang Masjid Al Hasanah dengan tendangan kakinya.

Tak cukup sampai disitu, uang yang ada didalam kotak infaq tersebut juga diambil oleh oknum TNI. Berikut ini adalah video detik-detik kebrutalan dan kebiadaban oknum TNI AU di area masjid yang di upload di Youtube pada Selasa (16/8/2016):

1) https://m.youtube.com/watch?v=zpF9gIZ9Xzs

2) https://m.youtube.com/watch?v=mM–VNjmrU0
[AH/dbs]

[VIDEO] Detik-Detik Warga Tanjungbalai Bakar Vihara & Rumah Orang China yang Larang Adzan

TANJUNGBALAI (Manjanik.net) – Sejumlah ruas jalan di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara sejak Jum’at (29/7/2016) hingga Sabtu (30/7/2016) dini hari dipenuhi massa warga yang jumlahnya banyak.

Mereka mengamuk dan membakar sejumlah vihara dan rumah warga China Tionghoa. Foto-foto peristiwa tersebut bahkan sudah beredar di media sosial (medsos) Facebook (FB) sejak Jum’at malam.

Kerusuhan ini dan amukan massa itu disulut sikap intoleran dari seseorang warga China yang mencaci maki imam masjid dan melarang adzan karena orang China tersebut merasa terganggu.

“Warga jadi geram melihat itu. Makanya rumahnya (orang China itu -red) dilempari dan sudah mau dibakar kian rumahnya sama vihara yang tak jauh dari situ,” sebut seorang sumber yang meminta namanya tidak dirahasiakan demi keamanan.

Akibat aksi ini, polisi kewalahan. Hingga menjelang Sabtu dini hari, massa yang jumlahnya banyak itu masih berkonsentrasi di vihara Jl juanda yang sudah sempat dirusak sebelumnya.

Berikut ini video selengkapnya detik-detik kemarahan warga Tanjungbalai yang membakar sejumlah vihara dan rumah orang China yang mencaci maki imam masjid dan melarang adzan: https://youtu.be/hWzUNfknrIU

[AH/dbs]

[VIDEO] Kerap Tampilkan Framing Berita Sudutkan Islam, FPI & Para Kyai Datangi Kantor Kompas TV

JAKARTA (Manjanik.net) Pada bulan Ramadhan 1437 H kali ini, pemberitaan media Kompas TV kembali menyudutkan dan memojokkan Islam. Hal ini terkait dengan pemberitaan soal warung tegal (warteg) milik ibu Saeni yang dirazia oleh Satpol PP Serang karena nekat buka di siang hari beberapa waktu lalu.

Padahal sebelumnya, baik Bu Saeni maupun pemilik warung lainnya sudah diingatkan agar tidak membuka warungnya disiang hari selama bulan Ramadhan. Satpol PP melakukan hal itu juga berdasarkan ketentuan Perda yang ada di Kota Serang.

Namun dengan sangat tendensius, Kompas TV secara intensif kemudian “menggoreng” peristiwa itu dengan menyajikan informasi secara sepihak seolah-olah perda yang bernuansa syari’ah baik di Kota Serang maupun di wilayah lainnya tidak manusiawi dan melanggar kemanusiaan.

Terkiat pemberitaan tendensius Kompas TV tersebut, DPP Front Pembela Islam (FPI) bersama para kyai akhirnya mendatangi kantor media Kompas di Jl. Palmerah Selatan, Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat pada Kamis (16/6/2016).

Kedatangan rombongan dari FPI dan para kyai, seperti Munarman SH dari FPI, KH Muh Al-Khaththath selaku Sekjen FUI, Kyai Awit Masyhuri, Kyai Ali Alatas, Habib Novel Bamukmin, ustadz Maman Suryadi dan lain-lainnya itu ke kantor Kompas untuk melakukan klarifikasi terhadap framing (pembingkaian) berita Kompas TV yang dinilai yang kerap kali anti terhadap syari’at Islam, khususnya kasus razia terhadap warteg Bu Saeni.

Rombongan FPI dan para kyai diterima oleh Budiman Tanuredjo, Widi Kristawan dan kru Kompas TV lainnya di ruang Humas yang telah dipersiapkan oleh pihak Kompas. Pada kesempatan itu, rombongan FPI dan para kyai mempertanyakan pihak pemberitaan Kompas yang sering kali menyudutkan Islam dan umat Islam.

Dalam audiensinya, Munarman menyatakan berdasarkan penelitian ilmiahnya, sejak tanggal 11 sampai 15 Juni 2016, paling tidak ada 350 pemberitaan Kompas TV yang menyudutkan Islam terkait kasus razia Bu Saeni. Jadi kalau dihitung, setiap 2,5 jam sekali Kompas TV telah menayangkan berita yang menyudutkan Islam.

Dalam kesempatan itu, Munarman menegaskan tidak meminta Kompas TV untuk membela Islam, karena menurut Munarman hal itu sangat mustahil dilakukan oleh Kompas. Tapi Munarman meminta agar Kompas TV bisa bersikap adil dan proporsional dalam memberitakan terkait umat Islam dan Islam.

Sementara itu, Kyai Awit Masyhuri menyatakan bahwa kenapa hanya umat Islam saja yang dijadikan obyek yang disudutkan. Tapi disaat Islam dan umat Islam mengalami diskriminasi, seperti dilarang sholat Jum’at dan adzan saat perayaan Nyepi di Bali, dilarang buka warung hari Minggu di Papua, Kompas TV tidak membuat peristiwa diskriminasi dan intoleran tersebut.

Sementara itu, menanggapi apa yang disampaikan oleh Munarman, Kyai Awit dan para kyai lainnya, pihak Kompas menerima dan berjanji akan menyajikan berita yang berimbang. Mereka juga beralasan bahwa apa yang diberitakan soal kasus razia warung Bu Saeni mewakili aspirasi dan mendapat dukungan dari masyarakat.

Menanggapi hal itu, Munarman dengan tegas juga menyatakan bahwa kedatangan mereka ke kantor Kompas untuk melakukan protes dan klarifikasi juga mewakili aspirasi dan mendapat dukungan dari masyarakat. Untuk melihat video selengkapnya, silahkan buka link video berikut ini; https://youtu.be/IyWUZaBdvXk. [Kh/GA]

[Video Terjemah] Blusukan Menebar Hidayah di Wilayah Halab

HALAB (Manjanik.net) – “Sungguh dakwah dengan hikmah dan nasihat yang baik lebih kami dahulukan daripada berperang”. Itulah sekelumit kata pembuka dari rillisan video terbaru Daulah Islam/Islamic State (IS) dari wilayah Halab yang berjudul “Blusukan Menebar Hidayah”.

Contoh “Blusukan” yang sebenarnya dan seharusnya diaplikasikan bukan hanya sekedar “pencitraan” belaka demi pamor dan untuk mendulang suara pada saat mencari suara dalam “arena coblosan” yang menipu seperti dilakukan kebanyakan orang disejumlah negara yang tidak berlaku hukum Islam didalamnya.

Daulah Islam (IS) dalam video rilisan ini membuktikan blusukan yang baik adalah dengan dakwah untuk memurnikan tauhid dan mengajak manusia untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala saja sesuai dengan ajaran Islam.

Terbukti dalam program 10 hari blusukan hidayah ini hingga pelosok-pelosok desa di wilayah Halab, dauroh dan kajian yang diselenggarakan Daulah Islam (IS) diikuti oleh puluhan ribu penduduk dari 350 desa lebih.

Silahkan simak kesaksian kaum Muslimin didaerah dan wilayah yang sudah dikuasai oleh Daulah Islam (IS), yang mereka begitu bergembira dengan kehadiran “Blusukan” Hidayah ala Daulah Islam (IS) dalam video berikut ini. Selamat menyimak.. 🙂

Blusukan Hidayah - Halab 1Blusukan Hidayah - Halab 2Blusukan Hidayah - Halab[Kh/MJ-Tv]

[VIDEO] Pesan Mujahidin Nusantara dari Bumi Daulah Islam Terkait Kondisi Umat Islam Nusantara

AL-BARAKAH (Manjanik.net) – Daulah Islam/Islamic State (IS) kembali merilis video terbaru dari wilayah Al-Barakah pada Ahad (15/5/2016) malam yang berisi sejumlah pesan dari mujahidin Nusantara yang kini sudah berada di bumi Daulah Khilafah.

Dalam video berdurasi 15:51 menit tersebut, diceritakan tentang kondisi umat Islam di wilayah Nusantara, mulai dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei dan lainnya yang terus menerus mengalami diskriminasi dan perlakuan tidak adil dari aparat dan pejabat pemerintahan setempat.

Rilisan resmi dari Daulah Islam (IS) yang sudah ada subtitle (terjemahan bahasa) Indonesia itu juga menampilkan aksi para mujahidin cilik Daulah Islam (IS) asal Nusantara yang sedang i’dad (latihan fisik) dan beberapa nasehat dari mujahidin Daulah Islam asal Indonesia dan Malaysia.

Terlihat juga dalam video yang menggunakan teknologi tinggi itu dalam pembuatannya, yakni Abu Zayn al-Indunisy taqobbalahullah yang merupakan mantan polisi didaerah Jambi yang sudah bertaubat, kemudian berhijrah ke bumi Daulah Islam. Abu Zain sendiri telah syahid beberapa bulan yang lalu saat berperang melawan milisi Komunis Kurdi (PKK).

Abu Zayn al-Indunisy taqobbalahullah di Daulah IslamPara mujahidin Nusantara yang berasal dari Indonesia dan Malaysia tersebut juga menghasung umat Islam di Nusantara agar segera bangkit dari kehinaan menuju kemulian, dan membebaskan diri mereka dari segala intimidasi dan penindasan yang selama ini dilakukan oleh musuh-musuh Islam, baik melalui penindasan fisik maupun penindasan sistem yang bukan Islam yang dipaksakan kepada umat Islam.

Dalam video ini, Abu Faiz al-Indunisy yang dipercaya Daulah Islam (IS) sebagai sniper juga mengabarkan bahwa meskipun Daulah Islam (IS) dikepung dan diperangi oleh koalisi pasukan Salib, namun dengan izin Allah para mujahidin Daulah dapat memenangkan disetiap pertempuran melawan pasukan Salib.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak langsung videonya dengan seksama. Dan untuk mendownload video spektakuler tersebut, silahkan klik pada link download berikut ini : http://goo.gl/rYsuG5. [Kh/MJ-TV]