Harapan Tokoh NU Atas 1 Tahun Berdirinya Media Online Manjanik.net

JAKARTA (Manjanik.net) – Situs media online Manjanik.net pada bulan suci Ramadhan 1437 H atau 2016 M ini tak terasa telah berdiri selama satu (1) tahun, tepatnya pada tanggal 22 Ramadhan 1436 H atau 10 Juli 2015 silam. (Baca: Habib Zein Alkaf: Manjanik.net Membantu Tersebarnya Dakwah yang Dilakukan Para Dai)

Tentu saja pada usia 1 tahun ini, ada suka dan duka yang dirasakan oleh seluruh kru Manjanik.net, mulai dari dewan penasehat, penasehat hukum, redaksi, wartawan hingga kontributor Manjanik.net dalam melalui hari demi hari serta berinteraksi dalam rangka menyajikan berita dan berdakwah melalui media.

Alhamdulillah, banyak saran, doa dan harapan yang masuk dari para pembaca kepada Manjanik.net baik melalui Pin BBM maupun nomor WhatsApp (WA) Manjanik terkait 1 tahun berdirinya situs tercinta kita ini. (Baca: Ketua Al-Bayyinat Indonesia: Media Manjanik.net Sangat Dibutuhkan Umat Islam)

Tak hanya para pembaca setia situs online Manjanik.net, sejumlah tokoh dari Muhammadiyah, Al-Bayyinat, dan lain-lainnya juga menyampaikan apresiasi, pesan dan doanya kepada media Manjanik. Salah satunya datang dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Habib Achmad Zein Alkaf.

Sebagai media online yang dikenal independen dan tidak terkait dengan ormas, kelompok, jamaah dan parpol tertentu, Habib Zein juga bersyukur atas kehadiran Manjanik.net ditengah-tengah masyarakat, khususnya dalam menyajikan berita terkait aliran sesat dan menyimpang seperti Syi’ah dan PKI.

“Manjanik.net adalah media milik umat Islam yang membantu tersebarnya dakwah yang dilakukan oleh para dai. Media yang melakukan amar ma’ruf dan nahi anil mungkar,” kata Habib Zein Alkaf pada Jum’at (1/7/2016) malam saat dihubungi Manjanik.net.

“Saat ini media seperti Manjanik.net sangat dibutuhkan oleh Muslimin untuk membentengi umat dari paham sesat dan menyimpang. Atas nama Al-Bayyinat maupun atas nama pribadi kami doakan agar Manjanik.net dan seluruh pengurusnya kedepan semakin istiqomah dan menjadi media yang bermanfaat untuk umat. Mari kita selamatkan NKRI dan umat Islam ini dari aliran sesat,” tegasnya. [GA]